Laundry springbed cikarang

 
Laundry springbed cikarang


Anda sedang mencari Laundry springbed di cikarang? disini tempat yang tepat anda kunjungi, Saya adalah penyedia layanan laundry springbed cikarang dengan harga murah. 

Anda bingung tentang pencucian springbed antara springbed dibawa atau tidak? nah, saya akan beritahu tentang pengerjaan laundry springbed. 

Springbed tidak perlu saya bawa, karna pengerjaan nanti saya yang datang ketempat anda. Untuk tempat pencucian biasanya di bawa ke teras, disitulah saya nanti mengerjakan laundry springbed. Pengerjaan memerlukan waktu kurang lebih 1-2 jam, tergantung banyak springbed yang mau di cuci dan tingkat kotoran springbed tersebut. 

Proses laundry springbed : 


  • Laundry springbed dikerjajan di tempat anda, rumah, kantor atau apartement mungkin. 
  • Pengeringan natural, tanpa dryer, kondisi springbed masih lembab mencapai 80% kering.
  • Shampo khusus shelfon-72, bukan detergen. Yang nantinya tidak akan menimbulkan bau apek dan timbul jamur.
  • Kualitas rata-rata 90% kotoran diangkat.
  • Mesin vacum cleaner ( Bilas dan sedot)  
Kami juga melayani :


Hanya pelayanan terbaik kami berikan untuk anda, dapatkan layanan terbaik kami. 

Mj cleaning layanan profesional Jasa laundry springbed di cikarang.

0 Response to "Laundry springbed cikarang"

Posting Komentar